11 Feb 2009

PerHaTiaN

CceRs....
Salam hangat dari Samarinda*brrrrr...padahal mendung dan dingin disini*
Gw mohon perhatian sebentar ya CCers...
Kisahnya ada beberapa CCers yang email gw nanya ini itu,intinya ada beberapa pihak yang kemungkinan besar neh mengatas namakan "komunitasccers" untuk mengambil keuntungan pribadi..deuwhhh ga banget seh...coba kreatif dikit yah...hehehehe
So,CCers yang tercinta segala pengumuman,undangan dan info apapun yang memakai nama "komunitasccers" tapi bukan dari gw a.k.a fascha,mohon konfirm dulu ama gw yah..
Takutnya seh CCers ntar kena akal bulus TUTI -tukang tipu- kan ga lucu ....
Perlu diingat pula bahwa "komunitasccers" dibentuk sebagai ajang silaturahmi & suka2,pokoke...maksudnya tidak untuk membuaT kaLian teKor,ruGi ato apaLaH isTiLah LainnYa yang hanya membuat kalian kecewa gabung di "komunitasccers"
Semua info akurat dan terpercaya bisa CCers liat di blog ini ato bisa langsung kirim email ke gw di gafozkha@yahoo.com
Semua ini gw lakuin untuk menghindari pihak2 ga bertanggung jawab yang cuma ingin merusak niat baik "komunitasccers"
Buat CCers....plisss jangan gegabah untuk larut dalam penipuan yang cuma ngerugiin kalian ya...
Good Luck everyOne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aDa saRan...PleasE kaSih KoMen KamU diSiNi yaK

berita komunitasccers