14 Mei 2009

Rindu Serindu Rindunya

Judul diatas bukan sekedar judul lagu yang dinyanyikan oleh sebuah grup band dari Malaysia ...
Tapi judul lagu tersebut mewakili segenap curahan hati gw yang bener2 ga bisa lagi terbendung karena inginnya ketemu dengan sahabat2 virtualku selama ini , kalian...CCers ...
Beberapa bulan terakhir hari2 penuh warna dan semangat ...
Setiap hari berangkat kerja tak lagi dengan keluh .... karena berharap bisa curhat,ngobrol dan diskusi dengan kalian .
But...damn....!!! ga tau deh apa yang salah dengan hubungan kita .... merasa sudah menurun segala semangat untuk conference ...
mau menyalahkan YM ??? tapi dia juga udah berjasa ma kita , udah menyambung tali silaturahmi kita walopun sekarang dia yang bikin stress...
Kerinduan gw ma kalian bakal akan menumpuk lebih dan lebih lagi , karena rencana gw yang bakal datang ke jakarta buat kopdar ma kalian bakal tertunda sampe waktu yang belom tertentukan :(
Tapi mungkin lebih baik begini yah....menumpuk kerinduan agar tetap terjalin keharmonisan suatu hubungan , kalo ketemu tiap saat tiap waktu pastinya bosen dunk , kecuali banyak duit...hahahahah
Hmmm...seandainya YM selancar dulu yah??kita bisa ngrumpi dan ngegosip setiap waktu kita mau....
Yuuukkk...berdoa bersama-sama agar semuanya lancar...niat kita kan baik...
CCers...gw rindu ma kalian....
gw kangen ngecEngin si eta ..
gw kangen nggodain Mori...
gw kanGen ditelponin ma Nury
gw kangen ma BS nya BuNi ...
gw kanGen ma Manjanya si Sifa
gw Kangen ma bijaKnyA si Meta
gw Kangen centiLnya whina ma winny
gw kangen seriusnya astri
gw kangen semuanya ...semuanya....kalian semuaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aDa saRan...PleasE kaSih KoMen KamU diSiNi yaK

berita komunitasccers