29 Apr 2009

KANGEN

namanya orang kalo udah menjalani suatu hubungan itu pasti ada aja suka dukanya ...
Begitu juga yang dirasain CCers selama ini , tul ga sih ?!?
Betul kata eta ...awal2nya seru banget , lucu , ngangenin ... tapi lama kelamaan dingin , garink
Entah apa yang musti dilakukan biar semua hubungan ini tetap hangat dan penuh kejutan .
Andaipun gw punya ide , gw ga enak ngungkapinnya , takut semua pada ga setuju (gw ndiri deh yang kecewa) heheheh...ga kok
Chatting ternyata sempat bikin addict CCers , tapi ga berlangsung lama , karena ternyata kesibukan kerja sangat penting daripada sekedar CFan (walopun penting juga ya say) . Ada yang sempet protes karena CFan ga sesuai jadwal ...sorry banget gals...gimana sesuai jadwal kalo seandainya tugas dari kantor ga bisa diprediksikan kapan datangnya dan harus dikerjakannya ..
Kangen
Ternyata hal itu bisa dirasakan juga dalam hubungan dunia maya yah?? Heran deh...
Belom pernah ketemu , ga tau seluk beluk , latar belakang lawan bicara kita tapi main kangen aja...na lohhhh...
Tapi ga papa kan selama kangen nya tu dalam taraf positif aja sih
Tapi kadang kebayang juga loh kalo pas kopdar trus kita ketemu temen2 kita itu ...so sweettt!!!
Ieh..jadi pengen cepet2 ketemu ama kalian
Tunggu gw yah...kali aja gw dapet duit keliling kota...hahahhahahaha
Keep Touch gals

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aDa saRan...PleasE kaSih KoMen KamU diSiNi yaK

berita komunitasccers