10 Apr 2009

TenG ConTreNG

sebagai warga negara indonesia kita udah melakukan kewajiban kita untuk memilih calon legislatif yang duduk di beberapa lembaga kenegaraan yang katanya nieh akan memperjuangkan hak-hak kita nantinya *sesuai janji yang mereka katakan pas campaign* , tapi sapa yang tau nantinya kaya apa?? Cuma mereka sendiri dan Tuhan yang tau ...hehehehe...
Tapi jujur aja ni ya...gw kemarin tgl 09 april 2009 itu lebih memilih jaga TPS alias tempat peraduan saya daripada mencontreng , karena secara pribadi gw belom yakin dan percaya ama mereka , hehehehe
Lagian yang namanya mencontreng ato tidak kan hak kita juga toh
Jika memang nantinya sudah pada terpilih sih kita cuma berharap orang-orang terpilih tersebut mampu memegang amanat yang telah diberikan pada masyarakat Indonesia kepada mereka,memang mungkin tak seberat tidur tapi jika semua dikerjain dengan ikhlas dan penuh cinta pasti akan terasa enteng *ciehhh...*
Dan walopun beberapa orang ada yang ga milih dan bikin partai baru bernama GOLPUT,gw yakin mereka selalu mendukung segala bentuk pemerintahan yang bisa mengarah pada perubahan yang baik
Semoga deh tar setelah Election day -yang bikin gw keasyikan menikmati long wiken ini-negara tercinta kita Indonesia bakal jadi lebih baik.Dan bukan malah kerusuhan dimana-mana karena banyaknya partai yang mengakibatkan kelompok orang2 tertentu yang bertikai demi kepentingan segelintir orang saja
CApeK deh.....yang penting long wiken dahhh....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aDa saRan...PleasE kaSih KoMen KamU diSiNi yaK

berita komunitasccers