27 Apr 2009

Sahabat


sahabat..???

kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup.

tetapi kadang kala juga sahabat bisa berakhir indah atau bisa juga buruk, saya mungkin punya sebuah persepsi bahwa persahabatan tidak boleh diakhiri dengan sebuah kata cinta, dan persepsi itu dah menjadi prinsip semenjak saya mengenal arti persahabatan.

untuk saya sahabat adalah sahabat, dan sahabat terbaik adalah sahabat yang tau kapan dia atau kita membutuhkannya.

::butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya::

Banyak juga persahabatn di mulai dari berbagai jaringan..contohnya yg lg trend belakangan ini FB en YM juga..dr jejaringan ini kita tambah sahabat..walaupun hanya d dunia maya sekalipun.tapi sudah seperti berada d dekat kita...so keep friendrelationship ya..guy's...i love all my friend's..

1 komentar:

  1. totally agree with u sist, so many thanks de buat ni media..q bsa kenal klian smua he he, bisa lucu2an mski lum prnh ktmu, bsa ceng2an or curhat2an mski g tw nie kya ap or gmna :)...bhkan kdang q ngrasa, qta tuh dah kya shabt lama hiks. bis thanks jga buat fascha, yg dah pnya ide bkin kmunitas CCers..poko na so many thanks 2 u girls..muachhh

    BalasHapus

aDa saRan...PleasE kaSih KoMen KamU diSiNi yaK

berita komunitasccers