29 Jan 2009

cHaT rOoM maKiN RaME

CCers ini makin hari makin addict ma conpre,kebukti pas di luar jadwal conpre KomunitasCCers,tetep aja terlaksana conpre yang free (tanpa topic secara jelas), seru sie kalo buat rame2an mah.
Tapi meskipun tanpa topic yang terpola,tetep aja dapet ilmunya,cz share,diskusi kayanya udah jadi rutinitas wajib buat CCers (yang gw pernah bilang…punya jiwa social yang tinggi).Udah gitu rasa bĂȘte di kantor,di rumah jadi suatu faktor terbesar alasan terbentuknya conpre,hahahaha…
Jadi kalo gw *
FASCHA* lagi ga bikin conpre (cz kan udah jadwalnya) , pasti ada tuwh CCers lain yang bikin conpre,tenang aja gals informasi tetep nyambungnya disini kok,so dijamin kalian ga akan pernah ketinggalan berita.
Buat yang baca blog dan ngerti,tar kalo pas conpre berlangsung & ada yang nanya ini itu,plisss…bantu gw ya gals….cz gw kadang suka bingung ngadepin some CCers yang rada ga nyambung sedikit (*hiii*),kalo sedikit mah ga masalah,ini pas conpre ada lebih dari 5 CCers pada BUZZ gw,jadi yang namanya screen laptop gw udah kaya papan iklan aja,yang posting kerjaanlah,dagangan,update blog,conpre room,trus IM-IM dari CCers lain,hikssss…pengen nangis rasanya....
Tapi disisi lain ada kepuasan tersendiri,kepuasan bathin yang sangat berharga … lebih berharga dari sepotong baju menarik yang didisplay di sebuah mall bertuliskan hot item,dari segelas minuman hasil olah recipe yang ternikmat.Kepuasan bathin itu seperti makan sebuah kurma saat membatalkan puasa ketika adzan maghrib terdengar & itu adalah bertemu dengan kalian,CCers,yang LOLA,smart,fun,suka ngaco,bandel…daaaaannn sebagainya, ketemu kalian,gw rasa gw tambah pinter,tambah cantik(*ieh….ga ngaruh keiknya?kan emank udah cantik,hhrrrrhrrr*),tambah temen tentunya udah gitu gw ndiri neh ngrasa musti lebih kreatif untuk mengeluarkan ide2 biar komunitas yang udah terbentuk ini ga bikin bosen ato bĂȘte.
CCers…kalo punya ide kreatif apa gitu?dengan tangan terbuka gw sambut looo..jangan malu2 atopun sungkan ya…
Blog ini milik kalian , silahkan tulis sesuka kalian , disarankan jangan yang mengandung SARA (btw…sara pa’an c?yang kena kasus foto bugil itu bukan?).Pendapat,berita,info,CurhaT,silahkan tulis deh,bebassssss…tanpa dipungut biaya….
One more thing…
Cz gw sayang ma CCers,gw bagi reward,tapi berhubung budget terbatas jadi pemenang reward satu orang aja neih…Reward ini sekedar untuk penghidup suasana conpre biar lebih seru & berwarna.
Kalo ada diantara CCers yang mw bagi2 reward juga boleh looo,ga ada salahnya kan?Jadi sebulan sekali gantian yang ngasih & dapet reward,jadi ada juga memory nya di KomunitasCCers nanti kalo udah ga aktif lagi,ato bahkan jadi lebih bersemangat untuk terus nimbrung di conpre gara2 dapet reward

1 komentar:

  1. two thumbs up d bwt bu RT qt yg kenal lelah hi hi..pi kykna tu reward bleh jg kl bwt Fascha ndri yah scraa itg2 reward nyang pling ribet he he (anehh kalee y reward dari dan untuk dri ndiri hi hi)...kangennnn na dah 2 hri g bsa onlen hiks hiks...
    An Maniez

    BalasHapus

aDa saRan...PleasE kaSih KoMen KamU diSiNi yaK

berita komunitasccers