21 Jan 2009

UaNgKu 210109

RaBu raBu ngoMoNgiN dUit
Rabu ini kurang seru banget ….. cz ada rookie,newbie,orang baru yang gabung jadi kurang ngeh ma omongan kita (please deh,status message gw kan jelas banget) , udah sering juga gw bilang kalo sebelum kita conference agar baca blog dulu , ga lucu lagi kalo kita ikutan nimbrung kalo ga tau topiknya(cz sekarang udah ada jadwal topik),yang ada malah ga nyambung,bener ga?udah gitu connection yang kurang mendukung .

DuiT emanG biKin oraNg stress,Di saMping maSaLah ciNta teNtuNYa….Pas kiTa ngOmoNgin DuiT alias uaNg aLias MoNey alias DoKu bin Pitis biN ……. Yang gW sadaR gw uDah waStiNg time deNgan cOnferENce,tapi iTu piKiRaN penDeK…lo kok? IyaLah….kiTa coNfErenCe trUs Lupa KeRja truS boS MaRaH truS dipeCat trus ga Ada peMasUkan,ga Ada duiT ,hiksssss …taPi gw berPikiR paNjaNg…deNGaN gw ConFerEnce tRus keNaL ma KaLiaN daRi beRbaGai LaTaR beLakaNg yanG berBeDa,gW daPet iLmu , dApeT koNeKsi , daPeT caRa giMaNa sei CarAnYa biSa beRTaHaN hiDuP…Gals….reJeKi ga CuMa aDa di SaTu teMpaT kok…
coNfeReNce ngeBahaS soAL dUiT daN teRnyaTa gaJi atAu peMasUkan yaNg kiTa perOLeH itu seLaLu kUraNg waLo sebesaR apaPun peNgHasiLan kiTa,buKtinYa banYak yaNg uDaH keRja taPi teteP juGa buKa UsahA saMpiNgaN ataU caRi KeRjA saMbiLaN gitU.KerJa saMbiLan nuRuT gw ga HaRus berModaL duiT atw paKe CV (ieh kerja pa’an tuwh,mau dunk?!?).GiMana kaLo buKa teMpaT Les buaT aNaK SD?LeS baSa IngGriS,MAteMatikA,I’m sure u CaN do that guRL

So GalS...maSih puSiNg soAL dUiT??? saMa gw juGa puSiNg

1 komentar:

  1. klo boleh usul, misal hari senin kopdar kopdarnya ditulis di status massagenya fascha (topik kopdar,baca blognya yah) jadi CCers gak bingung. tapi kemungkinan jadinya gak ngeliat blognya fascha.

    BalasHapus

aDa saRan...PleasE kaSih KoMen KamU diSiNi yaK

berita komunitasccers