17 Jan 2009

pLeasE WeLcoMe

hai pAra CCers,meT daTeng ne..di bLognya paRa CcerS,seMoga denGan adaNYa bLog "KomuniTasCCers" huBungaN paRa CCerS biSa LebiH eRat yak...
BiSa cuRhaT,diSkuSi,JanjiAn,CaRi JoDoH(haH?),seKedaR NgoBrOL riNgaN,aTw cUma BeCanDa gaRiNk ( Ga Ada yaNg NgLaraNg ko DiSini)
AsALkaN tiDaK meNyaNgkUt SaRa daN unSuR peNipUaN daN sUaTu haL yaNg merUgiKan,apaPuN iTu beNtuKnya,seCarA KoMerSiL aToPun BaThin
SeMua aNgGota CceRs boLeH meLakuKaN aPaPun disiNi,kecuaLi sePerti YaNG teLah diSeBut diAtas itu ya....?

AwaL kisaH terBenTuknYa komunitasCCers.blogspot.com

gw Fascha milis CC alias cita cinta jengkel dan kecewa sekali karena saking terpencilnya gw,secara gw ada di Samarinda,jadi-jadi agak gaptek dan telat informasi.Gw suka banget baca majalah Cita Cinta,pengetahuan gw jadi sedikit terbuka,tapi...(ada tapinya lagi?) deuwhhh.... kenapa eh kenapa...Cita Cinta nei ga tersentuh hatinya mengadakan Kopdar alias Kopi Darat buat milis Samarinda (atw gw yang emang ketinggalan info ya),tapi bener ko emang belum pernah....
Atas dasar kejengkelan & kekecewaan gw yang udah ampe ubun2 ,tercetuslah sebuah ide...
gw add tuwh semua YM para Ccers yang gw yakin punya jiwa sosial tinggi terhadap sesama (like me..of course)
Trus dari situ gw IM semua alamat YM yang udah gw save tersebut,1...2...3....hihihiii.....ternyata gw dapet respon positif...banyak CCers yang suka & join di conference chat room yang gw buat,ada juga yang minta di add YMnya biar bisa ikutan conference ma yang lain (setelah gw post messages di milis Cita Cinta)
Thanx God...ThaNx ciTa cinta...do'a dan harapan gw terkabul...
Do'a gw pengen punya banyak teman dan ngejalin tali silaturahmi ma banyak orang
Senangnya.....
Dan usaha gw ga berhenti ampe disitu aja Gals....maka gw bikin blog ini....jadi sapa aja yang mungkin ga punya waktu buat OL or Chat baReng masiH biSa nYamBunG di Blog komunitasCCers ini

Yahhh...semoga harapan terseBut terwuJud seTeRusnYa...,aMien

2 komentar:

  1. Waaaa....askha buat blo ttg milis CC..top markotop dee buat lu!!!hehehehee.....
    Selama gw masih dirumah..insya allah ttp rajin buat ikut confrence dee...
    Makasih yaaaaaa.....
    *Big hug for u...*

    BalasHapus
  2. dear askha...
    kmrn aq minta di add di YM mu kok di tolak bu...?
    jadi sedih, tp gpp deh secara aq pasif ini, cuma baca2 imel aja:)
    baru ngeh waktu tadi yman ama xavie, kl ada program tuker2an kado..
    ntar di add ya bu...:)
    aq dah kirim data via imel kok..
    salam kenal juga buat semuanya..

    BalasHapus

aDa saRan...PleasE kaSih KoMen KamU diSiNi yaK

berita komunitasccers