21 Jan 2009

diScOnNEx

Maaf beribu ribu maaf untuk para CCers yang ga keinvite pas conference,asal tau aja gals gw dah berusaha semampu gw buat invite kalian,apa daya connection yang amat sangat mengesalkan ini…

Jadi , tolong maafkanlah gw (hehehehe…),tapi tenang aja gals selama koneksi bagus pasti kalian terinvite semua…..

Fascha behind chat room :

Pas lagi serius discuss ma kalian di chat room tiba-tiba ada yang nge-Buzz minta diinvite karena koneksi mereka juga naik turun ,on-off terus,jadi maaf gals kalo kurang nyambung alias LOLA yah,trus gw nya juga pusing liat tulisan yang ampun macem2 bentuk dan bunyinya,tapi (teteup….seneeeng)….pas gw saranin pake font Comic Sans uk 11 lumayan udah agak ga pusing sedikit (cz terkadang masih ada yang ga nyambung ma aturan & topic,tapi masih bisa maklum ko’).Palingan gw ajah yang dibikin bĂȘte….

Pas kalian lagi berhepi ria di chat room,gw sembari kerja gals…(bisa kan gw….& tetep nyambung meski agak telat). Buat CCers yang kadang suka tiba-tiba DC ga usah khawatir…tiap kali liat kalian ga ada gw bakal langsung invite (no Buzz) , ok…?? Atw kalo ga gitu minta tolong ma CCers yang lain buat invite kalian.Tapi kasusnya…kalo gw yang tiba-tiba DC…please dunk invite me in….?!? kadang ga ngeh lo kalian ini kalo gw ga ada…hiksss,kasian yei gw…

Belum lagi kalo pas check milis ada yang pengen gabung , pengen ikutan conference juga.Beneran gw niatnya sie mau banget add kamu….Tapi udah sibuk banget….Jadi yang sempet ke add , langsung add aja ID YM gw….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aDa saRan...PleasE kaSih KoMen KamU diSiNi yaK

berita komunitasccers